5 Metode SEO Yang Harus di Hindari - Berguru SEO Berguru SEO -->

5 Metode SEO Yang Harus di Hindari

Sangat banyak sekali metode optimasi search engine yang bisa dipakai untuk mendapatkan peringkat di halaman pencarian, tetapi masih banyak yg belum tau tentang kesalahan nya apakah metode tersebut tepat? atau kah justru beresiko negatif dan membuat blog anda tidak di sukai Google.

Jadi metode apa kah yang bisa menyebabkan teknik seo bisa beresiko negatif ? Di artikel ini saya akan mencoba membahas tentang Metode SEO yang harus di hindari agar tidak berdampak negatif bagi blog kita.




5 Teknik SEO yang harus di hindari 


Di sesi ini, saya membagi nya menjadi  5 bagian kesalahan dalam melakukan optimasi SEO, apa saja? simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bertukar Link atau link Exchange

Robot google dapat berasumsi satu backlink yang natural / bagus yang di antara ciri ciri backlink tersebut yaitu one way link. Serta bisa diartikan saat ini ini metode bertukar link tidak efisien lagi, jika one way link. Serta ada sebagian yang bagus, yakni metode link wheel, serta piramida link.

2. Membeli Backlink atau Menukar Link Dalam Bentuk Apapun

Meski dengan membeli backlink bisa mendongkrak posisi blog untuk muncul di halaman teratas, ternyata hal ini tidak di sukai oleh google. Hal ini di sebutkan langsung dalam panduan optimasi mesin pencari google, disana disebutkan bahwa praktik pertukaran link dengan uang atau dengan bentuk/jasa apapun adalah tindakan yang salah. Jadi backlink yang berkualitas di haruskan bersifat natural dan di cantumkan tanpa paksaan.

3. Spamming

Yang ini pasti kita sering menjumpai nya, misalkan spamming link di di kolom komentar atau bahkan di forum media sosial. Taukah anda? jika anda mencobanya alih alih muncul di halaman utama malah di tendang jauh ke halaman akhir SERP.

4. Keyword Stuffing

Keyword stuffing atau kata kunci stuffing jika dilihat dari bahasanya saja telah jelas bila makna dari stuffing yaitu mengisi atau memadatkan. Lantas pengertian kata kunci keyword stuffing di sini yaitu kata kunci yang di isi terus-menerus atau diulang-ulang. 
Langkah ini kerap dikerjakan oleh bloger-bloger dalam melakukan optimasi, contoh nya membuat tumpukan kata kunci di akhiran postingan dengan di tandai oleh incoming search term. Sebenarnya tindakan seperti ini adalah tindakan yang salah, karena google akan memberikan "cap" jika blog tersebut adalah blog berkualitas rendah.

5. Bikin Artikel Pendek & Sekedar Judul

Meskipun saya sendiri tidak bisa menulis artikel yang panjang bahkan sampai ribuan kata panjangnya namun setidak nya saya bisa menulis apa yang saya ingin tulis. Nah maksud dari artikel pendek & sekedar judul disini adalah yang mana blog yang mengisi konten blog mereka hanya dengan judul tetapi sedikit artikel nya bahkan sama sekali tidak ada artikel nya.

Kesimpulan

Setelah anda membaca artikel ini, pastikan hindari teknik optimasi seo yang salah ini jika tidak ingin berefek negatif untuk blog anda. Nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya tulis hari ini, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan maupun penyampaian. Jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di blog ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Metode SEO Yang Harus di Hindari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel