Cara Cek Kualitas Suatu Blog atau Website - Berguru SEO Berguru SEO -->

Cara Cek Kualitas Suatu Blog atau Website

Selamat datang kembali di Berguruseo.com! kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengecek atau melihat kualitas seo dari suatu blog atau website. Melihat saat ini banyak nya blog blog baru yang terus berdatangan dengan berbagai niche atau tema blog maka di pastikan semakin ketat nya persaingan untuk dapat muncul di halaman utama google. Jika belum seo, silahkan pelajari tentang Cara Optimasi Seo On Page Terbaru.





Nah untuk itu kita harus mengetahui seberapa seo nya atau seberapa bagus nya kualitas blog kita di banding saingan kita terutama satu niche, tujuan nya agar kita bisa melihat di mana kurang nya blog kita lalu kita bisa memperbaiki nya. lalu bagai mana cara nya melihat kualitas blog kita?

sangat sangat gampang, kita tidak usah repot repot mengecek satu persatu. untuk lebih jelas nya mari kita simak tutorial nya berikut!

Cara Cek Kualitas Website/Blog 


1. Silahkan Kunjungi Situs www.seositecheckup.com atau
www.seobility.net

2. Masukkan URL Blog Anda.




3. Klik "Checkup!".
4. Silahkan tunggu prosesnya hingga selesai.




Setelah itu akan muncul beberapa informasi mengenai Kualitas SEO Blog Anda, mulai dari Page Statistics, Site Data, Meta Tags Analyzer, Page Notes, Tag Heading, Robots,txt, sitemap.xml, Favicon, dan masih banyak lagi.

*Perhatian: Situs web ini tidaklah semata mata menunjukan bawah blog anda memang memiliki skor seo yang bagus, tetapi lebih tepat nya situs web ini bisa kita gunakan sebagai tolak ukur untuk memperbaiki kekurangan dalam blog kita.


Demikian artikel tentang Cara Cek Kualitas Suatu Blog atau Website semoga bisa membantu, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun penyampaian sekian dan terimakasih.

3 Komentar untuk "Cara Cek Kualitas Suatu Blog atau Website"

  1. Thanks bre. Ane coba dulu triknya ye.
    http://www.masfim.com

    BalasHapus
  2. sangat manjur bosku.. langsung bisa dilacak kelemahan dan kelebihan web ane. terima kasih

    BalasHapus
  3. Terimakasih gan, tapi saya masih bingung untuk pengecekan di http://www.seositecheckup.com/, gimana cara mengatasi yng merah

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel