Optimasi SEO Lengkap Untuk Pemula - Berguru SEO Berguru SEO -->

Optimasi SEO Lengkap Untuk Pemula

Hingga kini google termasuk kedalam salah satu penyumbang pengguna internet terbesar di dunia lewat Google Search, oleh karena nya kita harus bersaing bersama ratusan juta blogger atau online marketer agar bisa muncul di halaman utama mesin pencari google. Untuk dapat bersaing, kita di perlukan suatu usaha yang di sebut dengan SEO.

SEO merupakan suatu landasan yang harus di jalankan blogger maupun online marketer karena memiliki efek positif yang bisa di dapatkan, salah satunya pengunjung akan dapat mengetahui web atau blog kita melalui pencarian google.

Di artikel ini saya akan membagikan tips mengenai Optimasi SEO mudah terlengkap khusus untuk pemula, yang udah jago skip ya. Tetapi sebelum nya mari kita pahami dulu pengertian seo dan cara kerja seo

Pengertian SEO

Apa itu SEO? SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization, yang berarti optimisasi mesin pencari. Pengertian luas tentang seo adalah bagaimana kita "membantu" google dalam menemukan konten kita untuk di tampilkan di hasil pencarian google. Singkatnya, dengan seo kita berarti mendorong situs web/blog supaya muncul di halaman utama hasil pencarian.

Cara Kerja SEO

Dari tahun ke tahun algoritma google terus di sempurnakan demi mendapatkan pengalaman terbaik untuk pengguna, tentu saja dalam hal seo pun berubah seiring algoritma google berganti.

Cara kerja seo intinya mengoptimalkan keberadaan situs web kita mengikuti algoritma yang telah di tetapkan. Berikut ini beberapa hal yang mempengaruhi seo berdasarkan algoritma google terbaru beserta cara optimasi nya supaya situs web muncul di hasil pencarian.



Belum ada Komentar untuk "Optimasi SEO Lengkap Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel