10 Jenis Video Youtube Yang Menghasilkan Uang - Berguru SEO Berguru SEO -->

10 Jenis Video Youtube Yang Menghasilkan Uang

Video jenis apa yang paling banyak menghasilkan uang di youtube? Jutaan video di upload ke youtube setiap harinya, jutaan penonton pun datang silih berganti mengunjungi halaman youtube, tak bisa dipungkiri bahwa youtube adalah tempat berbagi file video terbesar di dunia.

Situs yang didirikan oleh Steve Chen bersama dengan dua temannya Chad Hurley Dan Jawed Karim telah sukses merajai situs web era multimedia, setelah pada akhirnya dibeli oleh Google dengan nilai harga US$ 1,65 Milliar pada Bulan November 2006. Dan sejak saat itu resmi beroperasi dan menjadi anak perusahaan Google.Inc.
Banyak sekali jenis Video yang bisa kita dapatkan di Youtube, Website ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari informasi, berita dan hiburan dalam bentuk Video apalagi buat anda yang malas untuk membaca artikel.
Ilustrasi: Youtuber Unpluged

Youtube adalah salah satu situs penyedia video terbesar di dunia, video apapun telah tersedia disini termasuk mencari penghasilan pun dapat di lakukan dengan hanya mengupload video anda di sini. Banyak orang yang tergiur akan mereka yang berhasil mendapatkan penghasilan dari youtube berkat program Adsense Youtube.
Banyak jutawan baru yang lahir hanya dengan mengupload video yang mereka miliki, namun tidak sedikit juga para youtuber yang mengalami gagal dalam meraih penghasilan dari yotube khusus nya youtuber pendatang baru.

Bagaimanakah supaya dapat menghasilkan uang dari youtube?

Sebenarnya simple saja, jenis video youtube yang dapat menghasilkan uang adalah jenis video yang paling banyak di tonton dan di minati banyak orang. Lalu video jenis apa yang paling banyak di tonton orang dan dapat menghasilkan uang? berikut ini adalah 10 Jenis Video Youtube Yang Dapat menghasilkan Uang.

1. Video Musik

Jenis video ini menduduki peringkat pertama jumlah rating penonton di youtube, jenis video hiburan ini tak lekang oleh waktu. Setiap saat pasti ada yang baru, tak jarang juga banyak artis dan penyanyi berbondong bondong mendaftarkan royalti dan mengclaim hak cipta. Sebut saja VEVO, di situ juga banyak artis penyanyi yang ada di VEVO.

2. Video movie atau film

Kenapa sekarang jarang sekali dijumpai gedung bioskop? Padahal di waktu kecil dulu banyak bertebaran gedung bioskop di kota kota besar, dan termasuk kota kecil. Jelas sekali bahwa peminat penonton sudah beralih ke youtube, sebelum ramainya era VCD yang sempat merajai beberapa tahun terakhir. Benar sekali, youtube telah menggiring para penonton untuk menikmati movie atau film cukup di rumah saja.

3. Video Lucu atau Funny Video

Hiburan yang di sajikan terkadang sederhana, tetapi konsep untuk menghibur orang itulah yang paling penting. Orang bisa melepas kelelahan dengan melihat hal hal yang lucu, tak jarang juga bisa menyembuhkan stres walaupun hanya sesaat. Jenis video ini mempunyai jumlah rating penonton yang cukup tinggi, sebagai contoh youtuber indonesia muda yang sukses adalah Bayu SKAK.

4. Video Olahraga atau Sport

Jumlah penonton jenis video ini juga termasuk lumayan tinggi, banyak orang tidak sempat melihat siaran langsung olah raga karena urusan waktunya sendiri sendiri. Di wilayah eropa dan amerika jenis video olah raga yang menantang banyak di gemari, banyak juga para youtuber dari sana yang berlomba lomba membuat video semacam ini.

5. Video Tentang Game atau Channel Gaming

Bukan lagi menjadi pembicaran umum kalau game disukai semua kalangan, baik yang muda maupun usia menengah. Game video tentang dan strategi banyak di upload para gamers. Video ini menjadi populer dikalangan gamers lainnya.

6.Video berita & Viral

Tidak sedikit banyak orang yang mempunyai banyak waktu untuk mengikuti perkembangan berita, sebagian dari mereka hanya bisa melihat rekaman video saja. Biasanya video yang disajikan adalah video yang paling hangat, tentang politik serta kejadian kriminal. Saat ini banyak video yang melambung jumlah penontonnya tentang Perseteruan Politik di Tanah Air.

7. Video tutorial

Jenis video ini banyak di gemari oleh orang-orang yang ingin belajar secara langsung, dan termasuk jenis video kebutuhan pokok. Biasanya orang akan lebih jelas jika langsung melihat medianya dan langsung mempraktekan. Video jenis tutorial ini sangat banyak membantu bagi orang yang awam sekalipun. Contoh video yang membahas cara mengedit video dan efek, photoshop, belajar gitar, tutorial membuat blog, serta banyak lagi.

8. Video Konten Dewas@

Nah yang satu ini juga mempunyai penggemar tersendiri, hal yang besifat dewasa ternyata termasuk mempunyai rating penonton yang cukup lumayan.  Konten semacam tari-tarian er@tis dan semacamya mejadikan jenis video ini banyak peminatnya. Boleh percaya atau tidak saya yakin pasti anda salah satunya 😀

9. Video Unik, Aneh dan Menarik

Video ini juga mendapat banyak perhatian dari banyak penonton, banyak sekali yang tertarik untuk melihat jenis video ini. Banyak hal yang unik dan aneh yang terjadi dibelahan dunia, tidak sedikit pula yang merekamnya secara langsung dan mengupload videonya ke youtube.
Contoh video unik adalah penampakan UFO yang terekam oleh kamera secara langsung. Kalau di Indonesia lebih ngetrend dengan penapakan kuntilanak dan pocong, serta wewe gombal..hantu jeruk purut dan jeruk bali, 😀

10. Video Tentang Alam dan Wisata

Nah kalau yang satu ini sebenarnya kesempatan kita untuk mengekspos betapa indahnya negri kita tercinta, cukup banyak wisatawan asing mengenal Indonesia hanya dari melihat video saja. Tak jarang sebelum merencanakan liburan, baik itu ke eropa, asia, atau ke mana saja, orang melihat reverensi melaui video di youtube. Tak heran kalau video jenis ini mempunyai penonton yang berasal dari penjuru dunia.
Perlu anda ingat sebelum anda berniat mendapatkan uang dari youtube ada baik nya pelajari dulu hal hal yang tidak di perbolehkan youtube, reupload konten misalnya atau mengunggah video yang tidak patut di pertontonkan di khalayak umum, karena pihak youtube tidak akan segan segan membakar hangus channel yang anda bangun ketika anda ketahuan melanggar ketentuan youtube.
Demikian jenis video yang mempunyai potensi jumlah view terbanyak dan yang paling  menghasilkan uang, semoga memberi gambaran serta ide bagi youtuber untuk rajin megupload video. Dan jangan lupa optimasi video youtube anda secara maksimal agar mendapatkan jumlah penonton lebih banyak. Terimakasih..

1 Komentar untuk "10 Jenis Video Youtube Yang Menghasilkan Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel