Review Exabytes: Situs Hosting Terbaik dan Terpercaya - Berguru SEO Berguru SEO -->

Review Exabytes: Situs Hosting Terbaik dan Terpercaya


Siapa sih yang belum mengenal Exabytes Indonesia ? Saya rasa Exabytes mungkin sudah tidak asing lagi bagi blogger atau web designer baik itu pemula maupun tingkat expert.

Ya pada kesempatan kali ini saya akan mengulas pengalaman saya pribadi bagimana memilih exabytes sebagai basis hosting yang saya gunakan, tapi sebelum ke inti posting ada baik nya kita berkenalan dulu apa itu exabytes dan bagaimana sejarahnya. Lets go..

Tentang Exabytes 


Exabytes Indonesia merupakan bagian dari Exabytes Group, sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 2001 dalam menyediakan layanan web hosting dan membantu berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) mencapai tujuan dan mimpinya dengan mengembangkan bisnisnya secara online di 121 negara di berbagai belahan dunia dengan telah mengatur lebih dari 1.000 server, 100.000 website, dan 1.000.000 akun email.

Exabytes Group telah dinobatkan oleh MYNIC sebagai salah satu reseller domain terbaik dan pada tahun 2015 kemarin, secara langsung dipilih oleh Google sebagai Google Premier Partner dalam menawarkan layanan Google AdWords Advertising dengan target para UKM dalam rangka pemanfaatan berbagai perangkat online marketing mumpuni serta kecanggihan teknologi demi mengembangkan bisnis mereka. 


Produk dan Layanan Exabytes

Beragam Top Level Domain

Domain .ID
Domain CO.ID
Whois ID Protection

Web Hosting


Reseller Web Hosting
Usaha Kecil & Menengah (UKM)
Pindah ke Hosting Exabytes
Hosting e-Commerce

Servers


Linux VPS SSD
Windows VPS SSD
Dedicated Server

Web Security


Sertifikat SSL (Gratis untuk setiap pembelian hosting di exabytes)
Website Scanner


Setelah kita mengetahui seluk beluk exabytes dan produk yang di tawarkan nya, kita bisa melihat bahwa exabytes memang profesional dan wajib di perhitungkan ketika memilih situs hosting yang berkualitas. Ya saya sendiri sangat merasa puas dengan pelayanan dan fitur dukungan dari exabytes, nah sekarang saya akan ulas pengalaman saya priabadi selama menggunakan produk exabytes. cekidot..


Pengalaman Menggunakan Exabytes



Sejauh ini saya merasa puas atas pelayanan dari exabytes bukan hanya dari produk nya saja, akan tetapi beragam promo akan kita dapatkan dari exabytes. so bagi anda yang penyuka promo gratisan tidak ada salah nya meminang exabytes sebagai basis hosting ada. Untuk lebih jelas nya kita simak beragam kelebihan yang di tawarkan exabytes berikut.


1. Promo Besar Besaran


Hal pertama yang paling saya suka dari exabytes adalah dari Promo nya hehe, dari sini kita bisa dapatkan Domain Gratis dari Exabytes melalui program exabytes grow, saya sudah 2x mendapatkan domain gratis dari exabytes bagi yang belum mendapatkan nya silahkan daftar di https://www.exabytes.co.id/grow . Promo yang tak kalah menarik nya anda bisa dapatkan domain dot.com hanya seharga 9rb saja. bagaimana?


2. Tingkat Keamanan


Soal keamanan, exabytes tidak perlu di ragukan lagi karena di dukung dengan system keamanan yang kuat. Selain itu, kita bisa melihat testimonial yang di berikan exabytes jika anda merasa kurang yakin. Saya sendiri sudah yakin mengapa anda tidak?


3. System Pembayaran Mudah



Berbicara tentang system pembayaran, saya rasa exabytes cukup perfect. Kenapa? karena disini kita bisa melakukan pembayaran dengan beragam metode yang bisa kita pilih. Dari mulai Master card, paypal, doku walet, bank lokal, serta kita juga bisa melakukan pembayaran melalui alfamart. Tentu hal ini memudahkan kita untuk melakukan pembayaran.

4. Pelayanan Konsumen


Suatu hari saya mendapat kendala ketika baru saja membeli domain murah dari exabytes, kendala yang saya dapatkan ialah: "The selected zone has already Taken"  yang membuat saya bingung karena tidak dapat mengatur DNS Zone. Kemudian saya langsung berupaya menghubungi Costumer Service yang akhir nya dalam hitungan jam kendala langsung teratasi. hebat bukan! bagaimana? 


Itulah beberapa review situs hosting Exabytes Indonesia beradasarkan pengalaman priabdi saya selama menggunakan exabytes sebagai basis hosting terbaik dan terpercaya. Bagi anda yang belum tau atau mau sekedar tanya tanya tentang exabytes silahkan tuliskan di komentar. Sekian artikel kali ini dan salam blogger!

2 Komentar untuk "Review Exabytes: Situs Hosting Terbaik dan Terpercaya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel